Monday, June 27, 2005

NEKAT

Seorang kakek genit menyapa seorang gadis dengan begitu vulgarnya. “nak, bolehkah aku memegang susumu dan Rp.10rb ini menjadi milikmu” katanya. Gadis itu sontak menolak, “ dasar tua bangka tak tahu diri, memangnya aku cewek apaan??”. Si kakek tak lantas menyerah, “bagaimana kalau Rp100rb, asal aku boleh memegang susumu sebentar saja?” si gadis makin berang,”pergi dari hadapanku sekarang juga atau aku panggil polisi!!!” si kakek malah makin tertantang, “tak lebih dari 5 menit, dan aku kasih kamu Rp1jt” tawarnya. Rupanya si gadis mulai berpikir. Ia toleh kiri kanan lalu berkata,”ya sudah sana, awas klau macam-macam. Cepat saja!!!” si kakek girang bukan kepalang. Ia meremas sambil bergumam, "ya Tuhan … ya Tuhan … oh ya Tuhan …” si gadis pun mjd risih “kenapa kamu menyebut asma Tuhanmu?” si kakek terus bergumam “YA TUHAN, dari mana aku MENDAPAT uang SATU JUTA ???”
Free Counters
hit Counter
Powered by TagBoard Message Board
Name

URL or Email

Messages(smilies)

!-->